Powered by Blogger.

Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Otak Yang Wajib Dimakan

"Biasanya, apa yang baik untuk jantung adalah baik untuk otak," kata Michelle M. Mielke, PhD, profesor di departemen penelitian ilmu kesehatan di Klinik Mayo yang penelitiannya berfokus pada penyakit Alzheimer dan kondisi neurodegenerative lainnya. Setelah semua, otak anda membutuhkan sekitar 20% dari darah jantung memompa anda untuk mendapatkan cukup oksigen dan bahan bakar-yang berarti jika hati anda tidak dalam kondisi prima, sel-sel otak anda mungkin mengalami kesulitan mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk berfungsi secara optimal. Lantas apa saja makanan terbaik untuk kesehatan otak yang wajib dimakan?

Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Otak

1. Kenari

Ini kacang-yang keriput jenis menyerupai manusia otak-kaya akan vitamin E, antioksidan yang terkait dengan risiko lebih rendah menderita penyakit Alzheimer. Para peneliti di Rush University Medical Center di Chicago mempelajari kebiasaan gaya hidup 6.000 orang yang tidak terpengaruh oleh kondisi memori-merampok, dan menemukan bahwa mereka yang makan vitamin yang kaya E-makanan yang paling memiliki mengurangi risiko Alzheimer. Vitamin E Mei perangkap radikal bebas yang dapat merusak sel-sel otak, menjelaskan Alzheimer Research Center.
Baca juga :  Apa Itu Aneurisma Otak, Dan Apa Penyebabnya?

2. Telur 

 Mereka terang, bulat kuning kaya kolin, suatu B nutrisi vitamin seperti. Ketika anda makan telur, otak anda menggunakan kolin untuk membuat asetilkolin, sebuah neurotransmitter yang mungkin penting untuk menjaga memori dan komunikasi di antara sel-sel otak. peneliti Boston University dilacak kebiasaan makan dari 1.400 orang dewasa yang sehat selama 10 tahun dan menemukan bahwa asupan kolin berkorelasi positif dengan kinerja yang lebih baik pada beberapa jenis tes memori.

3. Bluberi 

 "Brainberries" adalah apa Steven Pratt, MD, penulis Superfoods Rx: Empat belas Foods Terbukti Mengubah Hidup anda, panggilan buah-buahan antioksidan-dikemas pada WebMD.com . Dalam penelitian hewan pilih, peneliti menemukan bahwa blueberry membantu melindungi otak dari stres oksidatif, dan mungkin telah bekerja untuk mengurangi efek dari kondisi yang berkaitan dengan usia seperti penyakit Alzheimer atau demensia, kata Pratt. Sebuah studi Harvard yang diterbitkan tahun lalu dalam jurnal Annals of Neurology menemukan bahwa wanita yang melaporkan makan lebih blueberry dan stroberi yang cenderung memiliki penurunan kognitif kurang-cepat daripada mereka yang makan lebih sedikit buah. (Penelitian ini sebagian didanai oleh Strawberry Komisi California.)

 4. Anggur dan Champagne

Sementara terlalu banyak alkohol tentu dapat merusak jaringan otak yang sehat, minum secukupnya mungkin baik untuk pikiran anda. Sebuah studi yang diterbitkan awal tahun ini dalam Journal of Biological Chemistry menemukan bahwa antioksidan EGCG ditemukan dalam anggur merah dan teh hijau-membantu berhenti beta-amyloid protein dari merugikan sel-sel otak di laboratorium. Selain itu, penelitian dari UCLA menemukan antioksidan yang anggur mungkin memblokir protein yang membangun plak otak-menghancurkan. Dalam berita terbaru lainnya, peneliti Inggris menemukan bahwa tikus meningkatkan memori spasial ketika mereka dikonsumsi apa yang akan menjadi setara dengan segelas harian Champagne; antioksidan tertentu dalam bergelembung yang dapat mendorong pertumbuhan dan komunikasi yang lebih baik antara sel-sel saraf.
Posted By : Fancypants-Design

0 Responses to “Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Otak Yang Wajib Dimakan”

Post a Comment