Powered by Blogger.

Apa Itu Angin Duduk Dan Apa Penyebabnya?

Apa Itu Angin Duduk Dan Apa Penyebabnya? | Dalam kehidupan sehari-hari, anda harus terbiasa dengan penyakit angin duduk. Istilah ini dapat membuat alis anda berkerut karena kedengarannya tidak biasa.

Sebenarnya, apa itu penyakit angin duduk?

 Ada begitu banyak versi membingungkan terkait dengan penyakit ini. Beberapa mengatakan bahwa penyakit ini terjadi karena angin angin duduk terperangkap dalam tubuh. Tapi itu benar-benar terjadi untuk duduk angin versi penyakit jantung laindari.

Penyakit angin duduk sebenarnya disebabkan karena berkurangnya pasokan oksigen dan aliran darah berkurang dalam tubuh. Gangguan ini dapat terjadi karena pasokan oksigen turun ketika kebutuhan meningkat. Ketika seseorang terkena angin duduk maka dirasakan tekanan dan pengetatan disertai nyeri di dada, terutama di belakang tulang dada. Nyeri ini seringkali menyebar ke leher, rahang, lengan, punggung, danbahkan pada gigi. Maka pasien akan menderita nyeri di ulu hati, berkeringat, mual, kejang, dan sesa nafas.

Penyakit ini biasanya terjadi karena angin duduk latihan fisik yang keras, stres, dan dikombinasikan dengan konsumsi makanan yang tidak sehat. Itulah sebabnya angin duduk penyakit sering menyerang orang-orang yang berolahraga terlalu keras. duduk angin dapat terjadi selama 1 sampai 15 menit. Sementara serangan ini muncul, segera lakukan perawatan denganlangsung konsumsi istirahat atau nitrogliserin tablet yang berfungsi untuk bersantai pembuluh darah tegang. Karena jika tidak ditangani dengan baik, maka duduk angin dapat menyebabkan kematian.
Baca juga : Jenis Jenis Angin Duduk Menurut Medis
Posted By : Fancypants-design

2 Responses to “Apa Itu Angin Duduk Dan Apa Penyebabnya?”

Anonymous :

I think your blog is great for reading and thanks for notification on your blog , and I think your blog should be updated again
poker online

September 15, 2016 at 2:52 PM

Anonymous :

I think your blog is great for reading and thanks for notification on your blog , and I think your blog should be updated again
poker online

September 15, 2016 at 2:53 PM

Post a Comment