Powered by Blogger.

Buah Buahan Tinggi Antioksidan Untuk Pasien Tumor

Segala macam penyakit pada dasarnya dapat disembuhkan, dengan pengobatan yang tepat, doa dan asupan makanan yang benar benar berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan. Termasuk dalam pengobatan tumor otak, diwajibkan bagi pasien tumor otak untuk mengkonsumsi buah buahan yang tinggi antioksidan.

Buah Buahan Tinggi Antioksidan Untuk Pasien Tumor

 

1. Raspberry

Raspberry tak jauh tidak serupa bersama Bluberry, faktanya raspberry ini tidak cuma kandungan vitamin C nya yg tinggi, ditemukan pun senyawa antioksidan yg tak kalah dgn blueberry. Di Indonesia, raspeberry sendiri jarang ditemukan, namun lebih mengarah dalam wujud selai yg telah diolah. Meski mungil raspeberry ini mengandung lebih tidak sedikit antioksidan sampai 10 kali lipat di bandingkan bersama buah tomat. Tak cuma tumor otak atau kanker, raspberry ini bakal menurunkan risiko obesitas, penyakit jantung, meningkatkan kesuburan & bakal memperlambat proses penuaan.

2. Blueberry

Kategori berry yg satu ini bisa saja jarang sekali ditemukan di Indonesia, meski ada tentunya buah ini mempunyai harga yg lumayan mahal. Tapi benar-benar sebanding bersama khasiat yg dimilikinya, lantaran blueberry mengandung tidak sedikit sekali senyawa antioksidan. Dgn wujud yg lucu, kecil & berwarna biru keunguan blueberry ini bakal berperan yang merupakan anti-oksidan sekaligus anti-tumor atau anti-kanker, maka kalau dimakan dengan cara rutin tiap-tiap hri blueberry ini bakal menghambat pertumbuhan tumor.

3. Blackberry

Yg dibahas disini benar-benar buah blackberry loh, bukan merek dari handphone yg ketika dulu amat booming sekali di dunia. Wujud mungil blackberry ini amat sangat serupa sekali bersama buah murbei. Bedanya tangkai blueberry lebih bergerombol. Kandungan antioksidan dalam blackberry ini memiliki nama “antocianin” sbg senyawa fenol yg berguna sekali utk kesehatan badan.

4. Strawberry

Strawberry jadi kategori berry terakhir yg mengandung senyawa anti-oksidan tinggi. Buah kecil yg amat kece ini memiliki warna merah yg mengkilap & menciptakan seluruhnya orang yg melihatnya tergugah. Biarpun rasanya bervariasi dari yg manis sampai asam tetapi kandungan antioskidannya amat tinggi, tak cuma itu strawberry pun tajir dapat Vit B5 & B6. Amat bagus sekali apabila dengan cara teratur dimakan.

5. Cherry

Lagi lagi buah yg berentuk kecil yg memiliki senyawa antioksidan tinggi. Buah Cherry umumnya ditemukan terhadap hiasan cake, dikarenakan benar-benar warnyanya merah cerah. Rasa dari bauh cherry sendiri manis agak agak asam. Tidak Cuma tajir vitamin C, buah cherry ini tajir anti-oksidan jenis beta-karoten yg amat sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan tumor pula mengikis sel tumor berbahaya dalam badan. Terhadap dasarnya cherry sanggup mengaktifkan system kekebalan badan & menangkal radikal bebas.

6. Anggur

anggur yg dibahas kali ini lagi lagi aku ingatkan, benar-benar buah anggur. Bukan anggur sbg minuman memabukan, buah anggur ini amat tajir sekali dapat senyawa anti-oksidan dgn beraneka ragam type seperti flavonoid, flavone glycosides, pectin, resveratrol, pula tajir mineral, vitamin A, B1, B2, B6, B12 & Vitamin C. tidak cuma berkhasiat dalam meberantas tumor, anggur merah serta menolong merawat system peredarah darah, menjaga pembuluh darah terus normal, sanggup menawar racun, menghentikan pendarahan, merawat kesehatan hati, & lain-lain. Anggur yg mempunyai warna lebih gelap yaitu anggur paling baik dikarenakan mempunyai senyawa anti-oksidan yg tinggi.

7. Mau tahu lebih lengkap? Silahkan simak di Sumbernya berikut ini : Buah Kaya Antioksidan

-----SALAM HIDUP SEHAT-----

0 Responses to “Buah Buahan Tinggi Antioksidan Untuk Pasien Tumor”

Post a Comment